100 Cool FB 상태가 너무 좋아 | 최신 2018!

여기, Jalantikus가 페이스 북 상태를 너무 좋아하기 위해 사용하기 위해 준비한 Cool FB Status 모음입니다.

Facebook (FB)의 어떤 상태 업데이트가 멋진 지 많은 사람들이 좋아할 정도로 혼란 스러웠습니까?

WhatsApp Status Cool 설치를 시도했지만 눈치 채지 못했습니까?

어쩌면 그는 페이스 북 연주에 더 바쁠 것입니다. 이 멋진 FB 상태를 사용하여 코딩하는 것은 매우 적합합니다!

Jaka 보증, 귀하의 상태는 많은 것을 좋아하며 귀하는이 상태를 설치 한 후 귀하를 배우게됩니다!

멋진 FB Status 2018 Jaka 버전의 최신 컬렉션은 최신 버전의 사용자에게 적합합니다.

Jaka는 무료 로 사용할 수있는 100 가지 이상의 멋진 FB 상태를 제공 하므로 많은 팬이 있고 사이버 공간에서 유명합니다!

  • 멋진 FB 상태는 많은 것을 좋아합니다
  • 쿨 쇼트 FB 상태
  • 재미있는 FB 상태
  • 멋진 멋진 짧은 FB 상태
  • 현명하게 FB의 상태
  • 최고의 쿨 FB 상태, 제스처, 최신 2018 수집

    여기 당신이 당신의 페이스 북 상태를 만들 수있는 낭만적이고 현명하고 무지 재미있는 단어 모음입니다!

    재미있는 Facebook 상태 사진을 원하면 상태 업데이트를 위해 Funny Pictures 기사를 확인하십시오.

    멋진 2018 FB 상태

    Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu JODOH SAYAAku ga hafal siapa miss universe, yg aku tau aku miss you so much #aihsedap

    Jaman sekarang uang bukanlah segalanya.. Karna segala masalah teratasi dengan kartu ATMPercaya deh, rokot itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya wkwkwkApa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu.Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmuDan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orangHewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putusJangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah ituKalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca

    Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnyaLihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu. Itu adalah anugrah tuhan. Lihatlah dicermin, itu cobaan tuhan!.Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apa lagi yang jelek.

    멋진 FB 상태는 많은 것을 좋아합니다

    Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan dari pada ABG jaman sekarang.Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.Kamu percaya gak sama teori evolusi darwin?. Mulanya aku gak percaya, tapi setelah berteman sama kamu, aku mulai percaya sama darwin.Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan adalah hal mutlak.

    Cantik atau ganteng itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda ? Kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan itu karena terus mencoba bukan karena kegagalan.Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik purbakala .Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa Anda akan dianggap gila.Harap berhati-hatilah kalo kamu punya pacar pendiam, karena kamu tidak tahu kapan dia diam-diam selingkuh.Pribahasa : _Mendung gak berarti hujan_ itu sama dengan _jomblo bukan berarti gak laku_.Menurut penelitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat.Untuk apa lagi jauh-jauh mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup, bahagia bersamamu.

    Hari hujan,, coba lihat ke luar jendela! Hitunglah titik air yang jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu.Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskinJangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang mu.

    쿨 쇼트 FB 상태

    Orang pintar minum tolak angin, orang goblog minum minyak angin.Tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah.Mandi ah biar jeleknya luntur.Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak.Nanti kalo naik motor kamu pegangan sama aku yah, aku takut kamu jatuh, kalo kamu jatuh nanti aku disangka buang sampah sembarangan.Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda

    Anak gaul baru pacaran ngaku-ngaku udah nikah dengan sebutan ayah - bunda.Kalo macet gak usah klakson-klakson? emang tuh klakson bisa bikin jalan jadi lancar?! NORAK!.Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang disayang.Kalo kamu liat cewek nangis ditaman terus main hape sendirian, jangan deketin, udah positive dia seorang intel.Ya Allah berikanlah aku sedikit rezeki demi membeli sesuap nasi ..sisanya buat beli Mobil Tiburon, I-Pad sama TanahBerdoalah, Karena hanya dengan doa hidup mu akan tenang dan terang, Namun jika engkau telah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.Yang berpacaran beresiko bakal diputusin, nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin.

    Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian?Kalo di FTV sih tukang ojeg bisa dijadiin pacar, kalo di kehidupan nyata banyak pacar yang jadi tukang ojeg.

    재미있는 FB 상태

    Ketika kamu lagi patah hati, terdapat moduser yang menyamar menjadi pahlawan kesiangan buat kamu. WaspadalahCakep sih, tapi bentar-bentar update status dan dunia harus tahu ketara penuh dramanyaSesungguhnya ngantuk disebabkan bukan karena kurang tidur. Tapi karena kecepetan bangunUpdate status _kalo berani itu ngomong langsung_ secara tidak sadar dia juga enggak berani ngomong langsungKetika seseorang udah berani curhat ke kamu itu tandanya: 1) dia suka kamu 2) jangan ke GRan dulu ya baca nomer 1 tadiJika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggakJaman sekarang sok keren bisa menjadi keren.. Iya dimata dia sendiri

    Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULATLari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.Aku bawa air di gelas, tapi selalu tumpah. Aku mah berantakan kalau gak ada kamu disisiku.Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.Udah punya pacar masih aja galau tiap hari? Lebih elegan jomblo berarti. Galaunya cuma malem minggu ajaHarusnya Habis gelap terbitlah terang. Bukan habis putus cinta terbitlah update status2 galau. Berarti habis gelap makin gelapJangan pernah menyerah, jangan lupa berdo'a, tapi pliss jangan pas ada maunya.

    멋진 멋진 짧은 FB 상태

    Jadilah mantan yang elegan, yang gak pernah minta ngajak balikan tapi sering diajak balikan.Baju couple orang pacaran itu terinspirasi dari pasangan caleg. Kemana-mana bajunya kembar

    Karena pada suatu hari kamu yang tetap setia disana bakal kalah dengan yang kamu yang selalu ada disiniKetika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABARJangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamuJika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandanganJangan pacaran sama orang yang nulisnya masih alay atau penuh autotext, nulis aja ribet gimana pacarnya. ```` angan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.

    Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.Namanya juga cinta, kadang sebagian orang memakainya hanya dijadikan alasan untuk BercintaNamanya juga bocah, statusnya marah-marah. Di ajakin ketemuan depresi karena enggak pernah marah-marah langsung bertatap mukaCakep sih, tapi tulisannya kebanyakan autotextnya. Belom2 uda ribet. Gimana dipacarinTidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV.

    현명하게 FB의 상태

    Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur. (Richard Wheeler)Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah. (John Dewey)Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit. (e Aristoteles)Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali. (kutipan Arthur Hugh Clough)

    Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala, dan perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata. (WS Rendra)Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang. Begitu pun kebahagiaan tidak akan pernah berkurang walau dibagi-bagi.(Siddharta Gautama)Untuk memahami hati dan pikiran seseorang, jangan lihat apa yang sudah dia capai, tapi lihat pada apa yang dia cita-citakan. (Kahlil Gibran)Ancaman terbesar bagi keberhasilan hidup kita bukan berasal dari menggantungkan cita-cita setinggi langit hingga tak mampu mencapainya secara penuh; namun berasal dari pematokan cita-cita terlalu datar hingga mudah mencapainya.(Michelangelo)Mulailah dengan apa yang benar, bukan dengan apa yang bisa diterima. (Franz Kafka)Inilah 'agama' sederhanaku, tidak membutuhkan biara dan filosofi. Pikiran dan hati menjadi biaranya; kebaikan menjadi filosofinya. (Dalai Lama)Orang tidak malas. Mereka hanya memiliki tujuan impoten yaitu, tujuan yang tidak menginspirasi mereka. (Anthony Robbins)Anda tidak akan pernah bahagia jika anda terus mencari apa yang membuat bahagia; anda tidak akan pernah hidup jika anda mencari arti kata hidup.(Albert Camus)

    Anda tidak seharusnya menyerah terhadap apapun yang terjadi padamu. Maksudku, kamu harusnya menggunakan semua yang terjadi padamu sebagai pendongkrak, bukan penurun (Bob Marley)Pria bodoh itu seperti sapi. Dia tumbuh dalam ukuran, bukan dalam kebijaksanaan.(Buddha)"Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar(Bunda Teresa)

    그것은 Jaka가 당신을 위해 준비한 Cool FB Status Collection이었습니다!

    잘하면 당신은 페이스 북에서 점점 더 인기가있을 것입니다! 다행히도 당신의 상태에 민감합니다!

    Jalantikus.com으로부터 기술에 대한 정보, 팁 및 요령 및 뉴스를 계속 받으려면이 기사를 공유하고 의견을 남겨주십시오.

    또한 Facebook 상태 또는 Naufal의 다른 흥미로운 기사에 대한 기사를 읽으십시오 .

    관련 기사